Burnley memaksa chelsea sang pemimpin liga inggris untuk bermain imbang | Balladanes.com

Balladanes.com

Kabar Situs Poker, Domino, Bola dll
Burnley memaksa chelsea sang pemimpin liga inggris untuk bermain imbang

Burnley memaksa chelsea sang pemimpin liga inggris untuk bermain imbang

Burnley memaksa chelsea sang pemimpin liga inggris untuk bermain imbang.

Pemimpin Liga Premier, Chelsea, secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri saat melawan Burnley dalam pertandingan yang mereka dominasi pada hari Sabtu.

The Blues mencari untuk memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya di bawah Thomas Tuchel dan tampaknya berada di momen yang tepat untuk melakukannya dan setidaknya untuk sementara unggul lima poin di puncak ketika Kai Havertz mencetak gol di menit 12 sebelum turun minum.

Tapi Chelsea yang bermain tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner pada posisi penyerang dan melewatkan sejumlah peluang untuk memperlebar keunggulan mereka.

Matej Vydra mencetak gol dari jarak dekat sembilan menit setelah masuk dari bangku cadangan dan membuat skor menjadi sama kuat 1-1.

Meski tempo sedikit melambat, ancaman tuan rumah terus datang dari sayap kanan dan Reece James melakukan tusukan ke area Burnley sama seperti saat melawan Newcastle United pekan lalu.

Bek kanan itu bukan pencetak gol kali ini, tetapi melakukan percoban yang cukup bagu – yang pertama berhasil melewati Charlie Taylor dan ditepis oleh Pope – dan bola mendarat di kepala Havertz untuk gol pembuka.

Baca:  Ansu Fati tentang Barcelona No. 10: Ini adalah motivasi ekstra, tidak ada tekanan

Baca Juga: ROMELU LUKAKU SIAP BERJUANG HABIS-HABISAN DEMI ANTONIO CONTE

James dan Hudson-Odoi kembali bermain setelah jeda, memberikan peluang bagus untuk Thiago Silva dan Havertz. Silva hanya bisa melakukan kontak dengan bahunya dan mengenai mistar gawang.

Pope berdiri cukup baik untuk memblokir tendangan dari Hudson-Odoi di dalam kotak penalti, dan peluang Ross Barkley melanbung ke atas mistar gawang.

Sundulan Jay Rodriguez melebar setelah upaya pertama Burnley, tetapi menunjukkan ketenangan untuk menanduk bola melewati gawang untuk Vydra ketika ia menemukan dirinya di posisi yang sama lagi, dengan Chelsea tidak dapat merespons di 11 menit terakhir.

Setelah jeda internasional, Chelsea akan bertandang ke Leicester City pada 20 November, pertandingan pertama dalam pekan yang sibuk, yang kemudian akan mempertemukan The Blues dengan Juventus dan Manchester United. Burnley akan menjamu Crystal Palace.