Chelsea Akan Bajak Paulo Dybala dari Juventus? | Balladanes.com

Balladanes.com

Kabar Situs Poker, Domino, Bola dll
Chelsea Akan Bajak Paulo Dybala dari Juventus

Chelsea Akan Bajak Paulo Dybala dari Juventus?

Raksasa Premier League, Chelsea dipercaya akan mengincar sejumlah nama striker top dunia pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Menariknya, penyerang Argentina, Paulo Dybala diklaim masuk dalam daftar buruan The Blues.

Sebenarnya, Chelsea saat ini sudah memiliki barisan lini serang yang cukup menakutkan, sebut saja Timo Werner, Tammy Abraham dan tentunya Olivier Giroud.

Akan tetapi, nama terakhir kemungkinan besar memang akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas nanti, seabagaimana kontraknya di Chelsea akan berakhir pada saat itu.

Sedangkan dua striker lain yakni Timo Werner dan Tammy Abraham kurang memuaskan dari segi performa. Bahkan, pelatih Thomas Tuchel lebih sering mengandalkan Olivier Giroud dan Kai Havertz untuk meneror gawang lawan.

Untuk itu, Thomas Tuchel diyakini telah menyusun daftar striker yang akan dibelinya pada bursa transfer musim panas nanti. France Football mengklaim bahwa ada satu nama baru yang jadi incaran Tuchel. Ia adalah striker Juventus, Paulo Dybala.

Masih dari media yang sama, disebutkan bahwa sejatinya Thomas Tuchel sudah sejak lama menginginkan jasa Dybala, bahkan sejak pria asal Jerman masih menangani Paris Saint-Germain. Sayangnya, keinginannya tak terwujud sampai akhirnya didepak dari kursi manajer.

Untuk itu Tuchel akan mencoba peruntungannya kembali bersama Chelsea untuk mendapatkan Dybala di musim panas nanti. Chelsea bisa sedikit bernafas lega, karena Juventus kabarnya bersedia untuk menjual sang striker.

Dybala sendiri masih memiliki kontrak di Juventus sampai musim panas tahun 2022 mendatang, dan kabarnya pihak Biaconneri sempat berencana untuk memperpanjang kontrak pemain Argentina tersebut, sayang sekali tak kunjung ada kata sepakat hingga saat ini.

Baca:  Romelu Lukaku Siap Berjuang Habis-Habisan Demi Antonio Conte

Dybala diklaim menginginkan kenaikan gaji dalam kontrak barunya, akan tetapi Juventus belum bisa memenuhi keinginan sang striker karena kondisi finansial yang sedang lemah.

Chelsea kabarnya tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk mendapatkan Dybala. Striker asal Argentina itu bakal dilego di angka 55 juta Euro di musim panas nanti.

Tentu angka tersebut bukan masalah besar bagi Chelsea, karena kondisi finansial klub masih baik-baik saja.

Milan Tersingkir dari Liga Europa, Begini Kata Zlatan Ibrahimovic

AC Milan telah tersingkir dari ajang Liga Europa musim 2020/21 ini setelah kalah dari Manchester United pada pertemuan leg kedua babak 16 besar dinihari WIB tadi.

Adapun, pertandingan tersebut sendiri berlangsung di San Siro, yang merupakan markas AC Milan.

Sebenarnya, kedua tim memiliki peluang sama besar sebelum pertandingan leg kedua ini mengingat mereka mengakhiri partai leg pertama di Old Trafford dengan skor imbang 1-1.

AC Milan yang bermain di kandang sendiri pada leg kedua semestinya lebih diunggulkan menang, namun kenyataannya pertandingan berakhir dengan skor 0-1, kemenangan Manchester United. Adalah Ppaul Pogba yang berhasil mencetak gol tunggal dalam laga tersebut.

Dengan hasiltersebut, secara otomatis Manchester United lebih berhak melaju ke babak perempat final, mengingat total agregat sendiri berubah jadi 2-1, keunggulan Setan Merah.

Baca:  Fokus Lolos ke Liga Champions, Pirlo Abaikan Kisruh ESL

Jelas kekalahan ini membuat AC Milan merasa kecewa, tak terkecuali sang penyerang andalan, Zlatan Ibrahimovic yang baru menjalani Comebacknya setelah sempat menepi lama karena cedera.

Namun, Ibra enggan menunjukkan kekecewaannya, yang mana dia menegaskan bahwa AC Milan harus tetap tegak, menatap sisa musim ini dengan berjuang sekuat tenaga dalam perburuan Scudetto.

“Saya ingin bermain untuk memenangkan sesuatu, kami berada di urutan kedua dan harus terus seperti ini untuk mencoba dan memenangkan Scudetto,” ucap Ibrahimovic kepada Sky Sports Italia.

Milan saat ini berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara, tertinggal 9 poin dari sang pemuncak, Inter Milan. Meski sisa pertandingan masih cukup banyak, tapi Rossoneri diragukan bisa menyalip sang rival.

Namun demikian, Ibra menegaskan bahwa timnya akan tetap mengejar gelar Scudetto, terlepas dari fakta bahwa bermain di Liga Champions musim depan adalah pencapaian yang bagus.

“Jika kami lolos ke Liga Champions, itu bagus juga, tapi tujuannya adalah untuk memenangkan trofi. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang musim depan, yang saya tahu adalah sekarang saya di sini,”

“Tim percaya pada apa yang dilakukan, kami telah tumbuh dalam hal mentalitas. Para pemain ini tidak akan menerima kekalahan, bahkan dalam latihan, dan itu adalah sesuatu yang saya tanamkan pada tim ini,” tegas Ibrahimovic. Prediksi Pertandingan bola Hari ini