Jerman 2-1 Rumania: Mueller mencetak gol kemenangan untuk Jerman | Balladanes.com

Balladanes.com

Kabar Situs Poker, Domino, Bola dll
Jerman 2-1 Rumania_ Mueller mencetak gol kemenangan untuk Jerman

Jerman 2-1 Rumania: Mueller mencetak gol kemenangan untuk Jerman

Jerman 2-1 Rumania: Mueller mencetak gol kemenangan untuk Jerman.

Thomas Muller mencetak gol kemenangan saat Jerman bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Rumania 2-1 di Hamburg dan unggul enam poin di puncak Grup J kualifikasi Piala Dunia. SG Lotto

Tuan rumah tertinggal oleh upaya individu indah Ianis Hagi setelah hanya sembilan menit di Volksparkstadion. Tapi gol kelima Serge Gnabry dari kampanye kualifikasi menyamakan kedudukan.

Tim asuhan Hansi Flick melakukannya sembilan menit menjelang pertandingan usai, pemain pengganti Muller menandai penampilan internasionalnya yang ke-107 dengan memanfaatkan sepak pojok di tiang jauh.

Jerman memulai dengan baik dan mengira mereka mendapat penalti ketika Timo Werner melewati Andrei Burca di menit kelima.

Meskipun awalnya ia menunjuk langsung ke titik penalti, wasit Cuneyt Cakir akhirnya membatalkan keputusan awalnya setelah berkonsultasi panjang dengan VAR.

Hanya 52 detik kemudian, Rumania memimpin secara mengejutkan dengan Hagi memulai lari cepat melewati Thilo Kehrer dan Antonio Rudiger sebelum melepaskan tembakan melewati Marc-Andre ter Stegen.

Baca:  Liverpool Disebut Sudah Ikhlaskan Kepergian Georgino Wijnaldum

Itu adalah gol pertama yang kebobolan tuan rumah di bawah Flick, tetapi mereka hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-17 ketika Gnabry nyaris gagal merebut bola menyusul kesalahan dalam pertahanan tim tamu.

Namun tidak ada yang menyangkal Gnabry tujuh menit memasuki babak kedua ketika pemain sayap Bayen Munich melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti setelah Leon Goretzka dan Marco Reus bergabung untuk memberinya umpan.

Dan Jerman meraih ketiga poin ketika Muller, sebagai pengganti Werner, dibiarkan tanpa penjagaan untuk berubah menjadi gawang kosong setelah Goretzka menjentikkan tendangan sudut Joshua Kimmich.

Muller berusia 32 tahun pada bulan lalu tetapi menunjukkan bahwa dia masih memiliki refleks yang luar biasa di area penalti.

Bintang Bayern berada di peringkat ketujuh di daftar penampilan sepanjang masa untuk Jerman dan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menyelipkan gol kemenangan.

Kedua negara kembali beraksi pada hari Senin. Jerman melakukan perjalanan ke Makedonia Utara, sementara Rumania menjamu Armenia.

Baca:  Chelsea Akan Bajak Paulo Dybala dari Juventus?