KESEDIHAN BERULANG BARCELONA SAAT BERJUMPA BAYERN MUNICH | Balladanes.com

Balladanes.com

Kabar Situs Poker, Domino, Bola dll
KESEDIHAN BERULANG BARCELONA SAAT BERJUMPA BAYERN MUNICH

KESEDIHAN BERULANG BARCELONA SAAT BERJUMPA BAYERN MUNICH

KESEDIHAN BERULANG BARCELONA SAAT BERJUMPA BAYERN MUNICH

Barcelona – Barcelona memulai musim baru Liga Champions dengan cara yang menyedihkan, kalah 3-0 dari Bayern Munich di Camp Nou pada pertandingan pembuka penyisihan grup. Barça tampaknya menerima nasib mereka sejak awal dan benar-benar didominasi oleh tim tamu yang menguasai sebagian besar permainan dan menunjukkan kualitas unggul mereka untuk menang dengan mudah. review agen slot

Babak pertama

Barça memulai pertandingan dengan solid, mencoba menyamai intensitas Bayern dan berhadapan dengan juara Jerman. Blaugrana menekan tinggi-tinggi di lapangan dan memberi tim tamu sedikit ruang untuk bernafas, dan tidak ada tim yang berhasil menciptakan bahaya di 15 menit pertama.

Perlahan tapi pasti, bagaimanapun, Bayern menguasai bola dan mulai mendominasi, memaksa Barca untuk bermain lebih dalam dan lebih dalam di dalam setengah lapangan mereka dan mulai menemukan ruang di dalam sepertiga akhir. Hampir seluruh pemain barca ada di sepertiga akhir mereka untuk menghentikan tembakan agar tidak masuk, baik Gerard Piqué maupun Ronald Araujo harus melakukan tekel terakhir untuk mencegah Bayern memimpin.

Baca:  Sergio Ramos Tegaskan Usia Tak Pengaruhi Performa

Terus membobardir pertahanan barca akhirnya bayern bisa membuka skor, dan itu terjadi pada 10 menit menjelang babak pertama berakhir ketika tembakan dari jarak jauh oleh Thomas Müller mengenai punggung Eric García dan tidak memberi kesempatan bagi Marc-André ter Stegen untuk melakukan penyelamatan. 10 menit terakhir benar-benar didominasi oleh Bayern yang tahu bahwa mereka adalah tim yang lebih baik dan melihat Barca memarkir bus untuk memasuki babak pertama hanya dengan satu gol.

Babak kedua

Babak kedua cukup menyedihkan untuk Barca. Tidak ada perubahan saat turun minum dan Barca terus mundur dan mencoba mempertahankan skor 1-0 untuk mungkin menyelamatkan satu poin di akhir pertandingan, tetapi Robert Lewandowski mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-0 hanya 10 menit memasuki babak kedua.
Pada menit ke- 85 Lewandoski kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat umpan manis Serge Gnabry. Dan skor pun berubah menjadi 3 – 0 untuk Bayern. Hingga peluit berakhir pun tidak ada satu pun tendangan dari Barca yang tepat sasaran. Skor pun berakhir dengan keunggulan Bayern 3 – 0.

Baca:  Liverpool Disebut Sudah Ikhlaskan Kepergian Georgino Wijnaldum

Statistik pertandingan Barca vs Bayern
Shots on target: 0 – 8
Shots off target: 4 – 5
Blocked Shots: 1 – 4
Possession (%): 49 – 51
Corner Kicks: 2 – 1
Offsides: 2 – 2
Fouls: 9 – 13
Throw ins
Yellow cards: 1 – 2