Pernah Gagalkan MU Juara, Ferdinand Tak Dendam Pada Aguero | Balladanes.com

Balladanes.com

Kabar Situs Poker, Domino, Bola dll
Pernah Gagalkan MU Juara, Ferdinand Tak Dendam Pada Aguero

Pernah Gagalkan MU Juara, Ferdinand Tak Dendam Pada Aguero

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku sama sekali tak menyimpan rasa dendam terhadap Sergio Aguero, terkait fakta bahwa sang pemain Argentina pernah gagalkan gelar juara Setan Merah di masa lalu.

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan Manchester City pada musim panas tahun 2011 silam, Aguero telah mencetak ratusan gol di semua ajang.

Tapi memang, diantara ratusan gol tersebut hanya beberapa yang benar-benar terkenang oleh publik, termasuk diantaranya gol penentu kemenangan atas Queens Park Rangers di musim 2011/12.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City dan Manchester United bersaing ketat memperebutkan gelar Premier League sampai pekan terakhir. Bahkan saat itu, kedua tim mengumpulkan poin yang sama, tapi City unggul selisih gol.

Pada pertandingan terakhir, Manchester United berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan atas Sunderland. Sedangkan Manchester City masih dalam posisi tertinggal.

Namun perlahan, Manchester City mampu memanfaatkan sisa waktu pertandingan dan keunggulan jumlah pemain. Gol penyama kedudukan dicetak Edin Dzeko, tapi itu belum cukup untuk mengambil alih puncak klasemen lagi.

Baca:  KESEDIHAN BERULANG BARCELONA SAAT BERJUMPA BAYERN MUNICH

Kemudian pada masa injury time babak kedua, Sergio Aguero berhasil mencetak gol yang membuat skor jadi 3-2 kemenangan City. Pada akhirnya, Manchester City berhasil meraih gelar juara Premier League pertama dalam sejarah.

Gol penentu kemenangan tersebut masih terkenang jelas di ingatan publik hingga saat ini, tak terkecuali bagi Rio Ferdinand yang saat itu masih menjadi bek andalan Manchester United.

“Agueroooooooooooo! Nama ini, gol ini, momen ini masih menghantam saya pada saat-saat yang paling tidak saya duga seperti kilat yang datang tiba-tiba!”

“Saingan terdekat kami tepat di seberang kota, merebut gelar dari tangan kami. Benar-benar terhuyung-huyung, putus asa, hancur … satu musim penuh dihancurkan di detik-detik terakhir pertandingan terakhir.” Kata Ferdinand.

Namun demikian, Ferdinand sama sekali tidak menyimpan dendam atau rasa benci terhadap Aguero.

“[Tapi] apa yang akan saya katakan adalah meskipun saya membenci hasilnya, saya tidak pernah membenci atau tidak menyukai Sergio untuk momennya seperti yang saya kira,” tulis Ferdinand di akun Instagram-nya.

Baca:  Chelsea Akan Bajak Paulo Dybala dari Juventus?

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK