Quartararo Ogah Sesumbar Jelang GP Portimao Akhir Pekan Ini | Balladanes.com

Balladanes.com

Kabar Situs Poker, Domino, Bola dll
Quartararo Ogah Sesumbar Jelang GP Portimao Akhir Pekan Ini

Quartararo Ogah Sesumbar Jelang GP Portimao Akhir Pekan Ini

Maverick Vinales dan Fabio Quartararo berhasil meraih kemenangan di masing-masing seri GP Qatar awal musim 2021 ini. Meski begitu, Quartararo tak ingin sesumbar untuk GP Portimao akhir pekan besok.

Seperti diketahui, dua seri pertama MotoGP musim 2021 ini berlangsung di Sirkuit Losail Qatar. Pada kedua seri tersebut, dua rider Tim Monster Energy Yamaha tampil berjaya.

Pada seri pertama dimenangkan oleh Maverick Vinales, sedangkan seri kedua dimenangkan oleh Fabio Quartararo.

Berikutnya, atau pada tanggal 18 April mendatang, MotoGP musim 2021 akan digelar di Sirkuit Portimao, Portugal. Tentu saja ini bukan sirkuit yang ‘bersahabat’ bagi Vinales maupun Quartararo jika melihat apa yang terjadi musim kemarin.

Namun, salah satu rider Yamaha dari tim Satelit yakni Franco Morbidelli berhasil finish di urutan ketiga saat itu. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

“Kita akan lihat nanti di Portimao, karena ini salah satu trek paling sulit bagi kami.”

“Kecuali Franco yang punya motor spek 2019 dan finis ketiga, yang lain finis ke-11, 12, dan 14. Jadi, Portimao akan jadi momen kami akan lihat potensi motor kami yang sungguhnya,” kata Quartararo.

Baca:  Romelu Lukaku Siap Berjuang Habis-Habisan Demi Antonio Conte

Namun diakui bahwa musim ini, YZR-M1 2021 yang dia gunakan untuk memenangkan GP Doha dua pekan lalu benar-benar nyaman untuk melakukan Manuver.

“Saat ini, manuver menyalip kami lebih baik dari tahun lalu, karena saya merasakan limitnya dan tahu di mana limitnya. Jadi, saya merasa sangat nyaman dalam menyalip.”

“Saya bisa mengerem secara agresif, tapi kita masih harus lihat dalam balapan lain,” ungkap Quartararo kepada Crash.net

Memang, pada kampanye musim kemarin dia berhasil menjadi juara di dua seri pertama, namun Quartararo tetap tak mau sesumbar dengan GP Portimao akhir pekan besok.

“Tahun lalu, saya memenangi dua balapan pertama di Jerez, yang kedua saya unggul delapan detik pada suatu tahap dalam balapan itu. Jadi, mari kita lakukan semua secara bertahap,” ungkap Quartararo yang enggan sesumbar dengan GP Portimao nanti.