Romelu Lukaku Siap Berjuang Habis-Habisan Demi Antonio Conte | Balladanes.com

Balladanes.com

Kabar Situs Poker, Domino, Bola dll
Romelu Lukaku Siap Berjuang Habis-Habisan Demi Antonio Conte

Romelu Lukaku Siap Berjuang Habis-Habisan Demi Antonio Conte

Keberhasilan Inter Milan menjadi juara Serie A italia pada kampanye musim 2020/21 ini membuat Romelu Lukaku semakin merasa kagum dengan pelatihnya, Antonio Conte. Karena itu, pemain Belgia mengaku siap berjuang sampai ‘mati’ demi sang juru taktik.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Romelu Lukaku sendiri bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2019 silam. Saat itu sang pemain direkrut dari raksasa Premier League, Manchester United seharga 90 Juta Euro. DAFTAR SITUS BOLA TERPERCAYA 2021

Angka tersebut menjadikan Lukaku sebagai rekrutan termahal dalam sejarah Nerazzurri. Namun demikian, predikat tersebut dibayar lunas oleh pemain Belgia lewat penampilan apiknya di atas lapangan sejak musim kemarin.

Ya, bisa dikatakan pemain Belgia menemukan kembali ketajamannya sejak ditangani oleh Antonio Conte. Hal itu juga nampak dari produktivitas golnya di atas lapangan, termasuk musim ini.

Bahkan, pada kampanye musim 2020/21 ini, Lukaku berkontribusi besar atas keberhasilan Inter Milan menjadi juara Serie A Italia, mengakhiri paceklik yang sudah dialami Nerazzurri selama 11 tahun terakhir.

Baca:  Chelsea Akan Bajak Paulo Dybala dari Juventus?

Mengenai hal tersebut, Lukaku mengaku sangat terkesan dengan Conte, dia pun siap ‘mati’ demi sang juru taktik.

“Saya siap berjuang hingga mati untuknya [Conte],” buka Lukaku kepada La Tribune.

Lebih lanjut, Lukaku mengaku sudah lama mengagumi gaya kepelatihan Conte, bahkan hal tersebut juga yang sempat membuat sang pemain dihubungkan dengan Chelsea.

Akan tetapi, kala itu Lukaku mengaku tidak bisa meninggalkan Manchester United untuk kembali ke pelukan sang mantan klub.

“Saya tidak bisa bergabung dengannya di Chelsea, namun saya selalu bilang bahwa saya ingin bermain di bawah asuhannya ketika saya pergi dari Manchester United,” tambahnya.

Menurut mantan pemain Everton ini, Conte adalah tipikal pelatih yang keras dalam sesi latihan, namun hal tersebutlah yang membuat dia bisa berkembang lebih baik lagi.

“Conte mengatakan secara langsung kepada saya ‘Jika anda tidak bekerja keras di seis latihan maka anda tidak akan bermain’. Saya rasa sangat penting untuk bertemu orang-orang yang berani berkata jujur kepada anda dan itu membantu saya berkembang,” ujarnya.

Baca:  Liverpool Disebut Sudah Ikhlaskan Kepergian Georgino Wijnaldum

Adapun, pada kampanye musim 2020/21 ini Lukaku tercatat mengemas 27 gol dan sembilan assist dari 41 penampilan bagi Nerrazurri di semua ajang.