Van Dijk Tak Bisa Jadi Alasan Kegagalan Liverpool Musim Ini | Balladanes.com

Balladanes.com

Kabar Situs Poker, Domino, Bola dll
Van Dijk Tak Bisa Jadi Alasan Kegagalan Liverpool Musim Ini

Van Dijk Tak Bisa Jadi Alasan Kegagalan Liverpool Musim Ini

Van Dijk memang memegang peranan penting dalam sukses Liverpool dua musim terakhir, namun Danny Mils meminta The Reds tak menjadikan absensi sang bek sebagai alasan dibalik terpuruknya mereka musim ini.

Sebagai informasi, Liverpool memang tak diperkuat bek Tim Nasional Belanda tersebut hampir di sepanjang musim ini. Terhitung sejak yang bersangkutan absen karena cedera lutut parah pada bulan Oktober 2020 lalu.

Sejak absensi Van Dijk, Tim Marseyside memang tampak pincang, mereka begitu mudah kebobolan gol. Situasinya pun tampak diperparah dengan cederanya Joe Gomez.

Akibatnya, pasukan Jurgen Klopp tak hanya gagal mempertahankan gelar Premier League, tapi juga terancam tidak bisa ikut serta di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Pasalnya, di posisi ke-4 saat ini Liverpool bisa digusur oleh rival dibawahnya, West Ham United.

Namun, Danny Mils menganggap absnesi Van Dijk bukanlah hal yang harus dijadikan dalih bagi Liverpool akan keterpurukan musim ini. Toh, Manchester City yang juga kehilangan Aguero cukup lama malah mampu mendominasi di Liga dan Liga Champions.

Baca:  Quartararo Ogah Sesumbar Jelang GP Portimao Akhir Pekan Ini

“City telah tampil dengan sangat baik musim ini tanpa Sergio Aguero. Semua orang membicarakan Liverpool dan Virgil van Dijk yang absen. Aguero memberi Anda 20 gol dalam satu musim. Itulah yang ia lakukan setiap musim saat ia fit. Mereka kehilangan itu,” Demikian kata Danny Mils pada talkSPORT

Kembali ke Virgil Van Dijk, setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, pelatih Jurgen Klopp baru-baru ini membeberkan bahwa kondisi pemain Belanda itu sudah jauh lebih baik bahkan sudah mulai berlatih ringan. POKER ONLINE TERPERCAYA 2021

“Ia terlihat baik-baik saja saat berlari, tidak ada reaksi nyata di lutut, yang sangat penting. Ini jelas masih membutuhkan waktu tetapi dia dalam kondisi yang baik,” ungkap manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terkait kondisi terbaru Van Dijk.

Sedangkan Sergio Aguero sendiri juga mengalami cedera hamstring dan absensinya sempat diperpanjang karena virus corona. Namun kini, yang bersangkutan sudah bisa membela pasukan Pep Guardiola.