Zidane: Benzema pantas mendapatkan penghargaan Ballon d’Or | Balladanes.com

Balladanes.com

Kabar Situs Poker, Domino, Bola dll
Zidane_ Benzema pantas mendapatkan penghargaan Ballon d'Or

Zidane: Benzema pantas mendapatkan penghargaan Ballon d’Or

Zidane: Benzema pantas mendapatkan penghargaan Ballon d’Or.

Karim Benzema pantas menjadi pemenang Ballon d’Or Prancis pertama sejak Zinedine Zidane – dan keputusan itu datang dari Zidane sendiri.

Striker Real Madrid Benzema, yang mengambil alih kapten sejak Sergio Ramos bergabung dengan Paris Saint-Germain, memainkan sepakbola terbaik dalam karirnya saat ia mendekati ulang tahunnya yang ke-34 pada bulan Desember.

Simak Juga: Prediksi Togel SG Lotto Terbaru

Zidane telah melihat itu sebagai jarak dekat, setelah memiliki dua mantra sebagai pelatih kepala Madrid selama waktu Benzema di klub.

Meskipun Zidane meninggalkan Los Blancos pada akhir musim lalu, dia dengan tegas berada di kubu Benzema dalam hal memilih kandidat terdepan Ballon d’Or.

Berbicara kepada Telefoot dari TF1, Zidane mengatakan: “Kami berbicara tentang pemain yang pantas memenangkan Ballon d’Or ini.

“Dia pemain yang luar biasa, saya mendapat kehormatan besar untuk melatihnya. Dia tahu bagaimana melakukan segalanya di lapangan. Saya harap dia bisa dihargai dengan Ballon d’Or ini. Ini momen yang tepat karena dia berada di puncak permainannya. .”

Baca:  Van Dijk Tak Bisa Jadi Alasan Kegagalan Liverpool Musim Ini

Pemain internasional Prancis Benzema telah menjadi ujung tombak serangan Madrid sejak Cristiano Ronaldo berangkat ke Juventus pada 2018 dan telah bangkit untuk tantangan itu.

Dia telah mencapai rekor 20 gol di LaLiga dalam tiga musim terakhir dan memiliki sembilan gol dalam delapan pertandingan sejauh musim ini di papan atas Spanyol.

Musim lalu, Benzema mencetak 23 gol liga dengan rata-rata satu gol setiap 126,13 menit. Mereka juga datang dari total gol yang diharapkan 18,81, menunjukkan dia unggul dalam mengambil peluang yang datang kepadanya.

Tingkat konversi tembakan LaLiga-nya sejauh ini pada 2021-22 adalah 26,47 persen, lebih tinggi dari yang dia capai di semua kampanye liga penuh sejak tiba pada 2009 dari Lyon.

Dengan tiga gelar LaLiga dan empat kemenangan Liga Champions dalam 12 tahun, Benzema telah mengumpulkan banyak trofi saat bersama Los Blancos, sebagian besar selama masa kepemimpinan Zidane. Dia juga membantu Prancis memenangkan Liga Bangsa-Bangsa akhir pekan lalu, mencetak gol menakjubkan melawan Spanyol di final.

Baca:  Prediksi Bola Liga Jerman Arminia Bielefeld vs Bayer Leverkusen 4 Oktober 2021

Sekarang, pujian individu mungkin akan menghampirinya, meskipun Benzema menghadapi persaingan yang ketat, dengan pemenang enam kali Lionel Messi dinilai sebagai favorit untuk Ballon d’Or dengan bandar Inggris, setelah membantu Argentina memenangkan Copa America.

Benzema baru-baru ini mengatakan bahwa telah lama menjadi “impian saya” untuk memenangkan penghargaan yang didambakan.

Pemecahan rekor 41 gol Bundesliga musim lalu Robert Lewandowski juga menempatkannya dalam persaingan, sementara Jorginho memiliki klaim kuat setelah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea dan Euro 2020 bersama Italia.

Pemenang Ballon d’Or akan diumumkan pada 29 November di sebuah upacara di Paris.